Koneksi Internet di Jalur Gaza Berangsur Pulih Setelah Mati Selama Dua Hari

Sugeng rawuh Brianjamesspiesdi Portal Ini!

Layanan internet dan telepon telah kembali ke Gaza setelah gencatan senjata yang diberlakukan oleh koalisi Palestina-Israel sebagai senjata kejahatan perang. Koneksi internet perlahan membaik di Jalur Gaza. Koneksi Internet di Jalur Gaza Berangsur Pulih Setelah Mati Selama Dua Hari

Paltel Group, yang menyediakan layanan telekomunikasi di Gaza, mengatakan bahwa layanan telepon rumah, telepon seluler, dan internet, yang sempat terganggu oleh pasukan Israel, secara bertahap dipulihkan. Ramai Dibicarakan, Apa Itu Baterai LFP?

“Tim teknis kami berhasil memperbaiki kerusakan infrastruktur jaringan internal dalam kondisi ekstrim. Semoga Tuhan melindungi Anda dan seluruh komunitas kami.” Menurut Al-Jazeera, badan komunikasi mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, jurnalis Al Jazeera Majed Abusalama mengaku bisa menghubungi ibunya yang saat ini berada di Gaza. Dia juga mengaku mendengar suaranya.

“Sekarang semua orang bisa pergi ke keluarganya. Adakah yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan?” tulisnya di media sosial.

Gaza menerima waktu hampir 36 jam setelah serangan udara Israel menghancurkan jalur komunikasi dan menara penyedia telekomunikasi Palestina.

Organisasi hak asasi manusia, termasuk Amnesty International dan Human Rights Watch, telah memperingatkan bahwa kurangnya dialog di kawasan menghambat pendokumentasian kejahatan perang dan pelanggaran lainnya.

Menariknya, pada hari Sabtu, Elon Musk mengumumkan bahwa Starlink akan menyediakan layanan internet satelit untuk organisasi bantuan internasional di Jalur Gaza. Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes terhadap Israel. Koneksi Internet di Jalur Gaza Berangsur Pulih Setelah Mati Selama Dua Hari

“Hamas menggunakannya untuk tujuan teroris,” Menteri Komunikasi Israel Shlomo Karhi H.

“Mungkin Musk siap mengatur syarat untuk pembebasan bayi, laki-laki, perempuan, dan orang tua kita yang diculik. Semuanya! Saat itu, perusahaan saya akan memutus semua komunikasi dari Starlink,” ujarnya. NTB membantah dugaan kebocoran data bank dari OJK: Otoritas Jasa Keuangan Nusa Tenggara Barat (OJK NTB) bantah tuduhan kebocoran data bank dari OJK Brianjamesspies 9 Februari 2024